Kisah Hidup 'Gadis Rimba' Cantik Hebohkan Dunia Maya

Kisah Hidup 'Gadis Rimba' Cantik Hebohkan Dunia MayaRahmasari @facebook.com
Media Sosial Facebook baru saja dihebohkan dengan sosok gadis cantik yang disebut sebagai 'Gadis Rimba' sedang beraktivitas di rumah sederhana. Lewat akun Facebook bernama Donny Sophandi, foto gadis tersebut diunggah pada 2 Maret 2016 lalu.

Foto ini lantas menarik respon dari netizen. Bahkan foto ini sudah disukai lebih dari 500 kali, dibagikan lebih dari 600 kali, dan dikomentari lebih dari 124 kali.

Rahmasari 'Gadis Rimba' @facebook.com

Gadis belantara menuju Ibu Kota. Namanya Rahmasari, foto atas saya abadikan pada tahun 2006 ... di depan rumahnya di Dusun Hujung, Haratai 2, Kecamatan Loksado (Kabupaten Hulu Sungai Dalam, Kalimantan Selatan, red). Saat itu Rahma baru duduk di kelas 3 SD. Foto bawah saya abadikan pada 27 Februari 2016, saat Rahma liburan kuliah persis di depan rumahnya 10 thn lalu, begitu tulis Donny dalam caption foto tersebut.

Tak hanya itu, Donny juga turut mengisahkan bahwa Rahma kini tengah mengadu nasib dan menuntut ilmu di Jakarta.

Meski bergelut dengan gemerlap kota metropolitan dan pertumbuhan modernisasi yang tak terbendung, Rahmasari tetap seorang gadis dusun. Gadis yang masih memelihara adat istiadat serta budaya yang diturunkan orang tuanya, yaitu kesederhanaan, cerita Donny.
De