Sensasi Naik Roller Coaster Pakai Headset Virtual Reality

Sensasi Naik Roller Coaster Pakai Headset Virtual RealityRoller Coaster dengan virtual reality @youtube.com
Era teknologi virtual reality sepertinya sudah di depan mata. Pengembangan perangkat tersebut mulai gencar dilakukan oleh beberapa perusahaan teknologi, salah satunya Samsung yang baru saja mengeluarkan Samsung Gear VR bersamaan dengan duo Galaxy S7.

Tak lepas dari hal ini, taman bermain terbesar di dunia, Six Flags Entertainment mengumumkan kerjasamanya dengan Samsung untuk membawa teknologi Virtual Reality pada wahana ekstrem roller coaster.

Artinya, penikmat wahana ini nantinya akan merasakan pengalaman yang benar-benar berbeda karena akan meluncur dengan teknologi headset virtual reality Samsung Gear VR.

Konten yang tampil dalam perangkat tersebut nantinya akan disinkronisasikan agar sesuai dengan trek coaster tersebut dan menghadirkan pemandangan yang berbeda dengan kenyataan.

Wahana yang disebut dengan VR Roller Coasters ini akan mulai digunakan pada Maret 2016 ini dan terbatas sampai musim panas nanti. Pengunjung nantinya akan diajak mengendarai Roller Coaster sambil melawan alien yang ingin menguasai bumi.

Penasaran seperti apa? Lihat video demonstrasinya di atas!
mks