Gaya Seks Menempel di Dinding Bikin Bercinta Makin Hot

Gaya Seks Menempel di Dinding Bikin Bercinta Makin HotIlustrasi seks menempel di dinding @medicaldaily.com
Selama ini banyak sekali pasangan yang enggan mencoba-coba gaya atau posisi bercinta yang lain dari yang biasa mereka lakukan dengan alasan kenyamanan.

Padahal mencoba posisi bercinta yang lainnya dapat membantu Anda dan pasangan mendapatkan posisi baru yang dapat meningkatkan kenikmatan saat bercinta.

Seperti salah satunya dengan mencoba posisi seks menempel di dinding. Hal ini juga memicu adrenalin sekaligus menguji ketahanan fisik Anda dan suami.

Dilansir dari Healthsite, tips bercinta di dinding disinyalir mampu membuat momen bercinta lebih panas. Karena selain memudahkan penetrasi organ kelamin menyentuh area G-Spot serta menstimuli klitoris lebih leluasa.

Bercinta dengan menempel di dinding ini biasanya dilakukan dengan istri memeluk mesra dan melingkarkan kakinya di pinggang suami. Meski terdengar sederhana, disarankan kedua pasangan lebih relaks dan fleksibel.

Sentuhan dan belaian mesra di area organ intim lainnya juga diklaim dapat meningkatkan permainan semakin menggelora. Tak hanya itu saja, tips seks menempel di dinding juga mempermudah Anda menatap pasangan dengan penuh kasih sayang.
De