Pamer Belahan Dada, Nikita Mirzani Ngaku Diizinkan Samuel Rizal

Pamer Belahan Dada, Nikita Mirzani Ngaku Diizinkan Samuel RizalNikita Mirzani @klimg.com
Belum lama ini Nikita Mirzani dan Samuel Rizal yang telah resmi berpacaran kembali memamerkan kebersamaannya. Hal ini terlihat dari foto yang diunggah Nikita Mirzani di akun Instagramnya.

Dalam foto tersebut terlihat Niki dan Samuel tengah bersama dua pria dan menikmati sarapan. Dan sepeti biasanya, Niki memamerkan tubuh seksinya bahkan posenya yang sedikit membungkuk tersebut membuat belahan dadanya ikut ngintip.

Nikita Mirzani dan Samuel Rizal @Instagram.com/nikitamirzanimawardi

"Late breakfast on second day of Martell HEEEL party #tssuites #townsquarelife #martellid," tulis ibu dua anak ini pada caption foto tersebut.

Aktris Comic 8: Casino Kings, Part 2 ini pun akhirnya kembali mengundang kontroversial. Banyak netter yang memprotes namun juga ada yang memujinya.

"Fotonya tidak mendidik sekali," kata seorang netter. "Kok ga selaras ya mba.. esensinya ga nangkep yah," kata netter. "Aurat kok diumbar2..gmn org g sllu brfkir negatif niki," keluh followers.

Dan seperti biasanya, Niki tetap cuek dengan semua kritikan netter tentang penampilannya yang super seksi. Bahkan dirinya juga mengaku bahwa Samuel justru santai meski Niki tampil dengan busana seksi.

"Nggak komplain kok. Dia tuh tahu aku. Kita sama-sama di dunia entertainment dan saling dukung. Jadi dia memaklumi kenapa aku pakai baju seksi. Malah dia lho yang pilihkan Niki baju," kata Niki.
De