Heboh! Video Pengakuan Nania 'Idol' Pindah Agama

Heboh! Video Pengakuan Nania 'Idol' Pindah AgamaNania Indonesia Idol Murtat @youtube.com/klimg.com
Belum lama ini video pengakuan Nania Kurniawati Yusuf atau yang dikenal dengan Nania 'Idol' murtad dari Islam dan berpindah menganut agama Kristen berhasil menghebohkan jagat maya.

Video tersebut diunggah oleh akun Riswinanti pada Rabu (2/3) lengkap dengan caption "Kesaksian Nania Idol bahwa dia telah melepas islam..."

Video yang berdurasi 15 menit 9 detik ini dimulai Nani mengatakan "Saya Nania Yusuf berasal dari muslim, Mami saya Pakistan, Bapak Jawa. Saya sekarang sudah memasuki tahun kedua terima Yesus,"

Bahkan wanita kelahilan Jombang, 1 September 1983 ini menceritakan panjang lebar alasan dia pindah keyakinan. Nania juga memaparkan adanya penolakan keras dari keluarga.

"Kalau kamu berani datang ke rumah saya, saya bakal bunuh kamu," ujar Nania mengutip sang ayah yang menolak keras dirinya pindah keyakinan.

Melihat video pengakuan Nania ini, banyak sekali penggemarnya yang mengaku sedih dengan keputusan Nania pindah agama Kristen.

Saat dikonfirmasi pada sang manajer, Diantika, membenarkan bahwa Nania sudah pindah keyakinan. Dan video yang beredar serta memberikan kesaksian itu memang Nania, Grand Finalis Indonesian Idol 2004.

"Iya benar itu Nania. Kayanya sudah hampir tujuh tahun kok mbak," ujar Diantika, dikutip dari Dream.
De