Ibu ini Tempelkan Pisau Panas ke Kelamin Putrinya, Giginya Dicabut Pakai Tang

Ibu ini Tempelkan Pisau Panas ke Kelamin Putrinya, Giginya Dicabut Pakai TangSutriah, pelaku penganiayaan anak @tribunnews.com

Pasangan suami istri Eko Wuryanto dan Sutriah ditangkap polisi Tanjungkarang Barat karena menyiksa anak perempuan mereka yang berusia 11 tahun berinisial N.

Eko merupakan bapak tiri korban, sementara Sutriah adalah ibu kandungnya. Pasangan ini menyiksa N dengan keji memakai alat-alat seperti tang, pisau, kursi plastik, dan sapu.

Bahkan, korban N mengalami patah tulang.

Kapolresta Bandar Lampung Komisaris Besar Hari Nugroho menuturkan, Sutriah mencabut gigi anaknya menggunakan tang. Kemudian menempelkan pisau panas ke alat kelamin gadis malang itu. Belum cukup, pelaku malah mengolesinya dengan balsam.

Dalam pengakuannya, Sutriah menganiaya anaknya karena kelewat nakal. Anaknya itu sering mencuri barang orang lain. Menurut Sutriah, anaknya sampai dikeluarkan dari pondok karena ketahuan mencuri ponsel.

Yang membuat Sutriah kesal, anaknya mengaku kepada orang lain sebagai yatim piatu.

"Anak saya juga ngomongin saya jablai," kata Sutriah, Selasa (1/3). Sutriah kesal mendengar perkataan anaknya itu.

"Saya kesal dibilang seperti itu. Maka saya ambil pisau, saya panaskan di api, lalu saya tempel ke kemaluannya. Biar tahu rasanya melahirkan," kata Sutriah.

Suami Sutriah, Eko juga ikut menganiaya korban. Dia melakukan itu karena N membunuh ayam bangkoknya. Eko memukul kepala N dengan kursi plastik sampai kursinya patah.

Dilansir dari Tribunnews, berikut ini video alat-alat yang digunakan pasangan keji ini untuk menyiksa anaknya.

Nay