Kok Bisa! Bayi Ini Nyangkut di Antara Ban & Rantai Motor

Kok Bisa! Bayi Ini Nyangkut di Antara Ban & Rantai MotorBocah nyangkut di antara ban dan rantai @facebook.com
Seorang pengguna Facebook bernama Ama Ina Abell Lőmbu membagikan sebuah video kecelakaan mengerikan. Dalam video tersebut terlihat seorang bayi tersangkut di tengah sepeda motor antara rantai dan ban.

Dalam keterangan video disebutkan bahwa kecelakaan itu terjadi di Desa Sogaeadu Kecamatan Sogaeadu, Nias pada hari Sabtu (9/1/2016) pukul 09.30 WIB.

Tayangan video tersebut memperlihatkan tiga orang dewasa berusaha keras mengelamatkan sang bayi. Karena badannya masuk ke dalam rongga mesin, hanya kepalanya yang mampu ditarik oleh ketiga pria tersebut.

Sang bayi pun sama sekali tidak mengeluarkan suara hanya mengedipkan mata sesekali. Di saat bersamaan, warga pun mulai berkumpul untuk melihat detik-detik menyeramkan itu. Saat itulah bayi mulai menangis.

Untungnya seorang pria berinisiatif membuka shock sepeda motor tersebut hingga penyelamatan pun berhasil dilakukan. Sang bayi pun segera dilarikan ke rumah sakit tak lama setelah itu.

Suatu peristiwa yang seharusnya mampu mengingatkan siapa saja agar lebih berhati-hati ketika berkendara di jalanan, terlebih ketika membawa anak kecil atau bayi. Lihat videonya di bawah ini!

Kecelakaan anak kecil yg nyangkut d roda spd mtr. Sabtu, 09.01.2016 pkl. 09.30wibDi Desa Sogaeadu Kec. Sogaeadu_Nias

Dikirim oleh Ama Ina Abell Lőmbu pada9 Januari 2016
mks