TEAMnxl> Indonesia Ikut Kualifikasi Turnamen Counter Strike Dunia

TEAMnxl> Indonesia Ikut Kualifikasi Turnamen Counter Strike DuniaTim TEAMnxl> @detik.com
Kelompok gamer lokal TEAMnxl> akan mewakili Indonesia dalam mengikuti babak kualifikasi ajang kompetisi DreamHack Masters Malmo 2016 untuk regional Asia. Kualifikasi ini akan dilangsungkan pada 12 hingga 13 Maret 2016 nanti.

DreamHack Masters Malmo 2016 sendiri adalah ajang kompetisi game Counter Strike: Global Offensive yang akan diadakan di kota Malmo, Swedia, pada tanggal 12-14 April 2016 mendatang.

TEAMnxl> termasuk sebagai tim undangan (invited team) yang jumlahnya ada 8 tim dalam babak Closed qualifiers. Sementara tim lainnya akan berjuang terlebih dahulu pada Open Qualifiers

8 Tim yang dimaksud adalah TEAMnxl> CyberZen, Legacy eSports, Team Immunity, InchK1ng, MVP Karnal, TyLoo dan The Mongolz.

Mereka akan dihadapkan dengan 8 tim yang berhasil lolos di babak Open Qualifiers untuk memperebutkan tiket pertandingan LAN di Malmo pada April mendatang. Semua pertandingan dalam Closed Qualifiers nantinya akan dimainkan dalam partai best of three dengan format eliminasi tunggal.

Kompetisi internasional tersebut nantinya juga akan menghadirkan berbagai tim besar dari seluruh dunia seperti Na'Vi, Fnatic, dan lain-lain yang akan memperebutkan hadiah utama senilai USD 100.000 (Rp 1,3 miliar)Total hadiah untuk turnamen ini sendiri mencapai USD 250.000 (Rp 3,3 miliar).
mks