Payudara Semakin Besar, Jessica Simpson Lakukan Oplas?

Payudara Semakin Besar, Jessica Simpson Lakukan Oplas?Jessica Simpson @washingtonpost.com
Penyanyi cantik Jessica Simpson baru-baru ini menjadi sorotan publik terkait payudaranya yang semakin terlihat besar. Penampakan ini menimbulkan spekulasi bahwa Jessica melakukan pembesaran payudara.

Bahkan dugaan ini diperkuat ketika dirinya memarkan belahan dadanya ketika bertamasya dengan suami Eric Johnson baru-baru ini. Dilansir Aceshowbiz, ibu dua anak ini memang selalu jadi pusat perhatian. Terutama soal lekuk tubuhnya yang selalu terlihat seksi.

Belahan dadanya yang terlihat semakin berisi saat liburan di Beverly Hills Februari lalu mendorong rumor bahwa ia mungkin telah menjalani operasi pembesaran payudara.

Tak hanya publik saja, rupanya isu ini juga ditanggapi oleh sejumlah dokter kecantikan termasuk Dr Susan Evans. "Payudaranya terlihat seperti dia telah menjalani augmentasi," katanya.

Augmentasi payudara sendiri biasanya melibatkan penggunaan implan payudara. Cara ini dilakukan untuk meningkatkan ukuran dan memperbaiki bentuk payudara.

Mendengar isu ini, Jessica sendiri memilih diam dan berusaha tidak menanggapi rumor operasi payudara tersebut. Dirinya justru mengaku bahwa berat badannya melonjak selama kehamilan, tapi dadanya jauh lebih kecil pada bulan September 2014, lebih dari setahun setelah ia melahirkan anaknya Ace Knute Johnson.
De