Takut Ketahuan, Ibu Ini Langsung Mutilasi Bayi Mirip Selingkuhan

Takut Ketahuan, Ibu Ini Langsung Mutilasi Bayi Mirip SelingkuhanElena Smocot @thesun.co.uk
Apa yang dilakukan seorang ibu muda asal Rumania ini sangatlah memilukan. Nyaris sama dengan kasus mutilasi yang dilakukan Brigadir Petrus terhadap dua anak kandungnya, hanya saja kali ini alasannya lebih parah.

Secara sadar ibu bernama Elena Smocot tersebut membunuh anak kandungnya sendiri dengan cara memutilasinya. Alasannya adalah wajah sang bayi sangat mirip dengan selingkuhannya dan ia takut ketahuan oleh orang-orang disekitarnya, termasuk suami.

Yang lebih parah, aksi memotong bayi mungil tersebut dilakukan di rumahnya di Barlad, Vaslui di depan putranya yang masih berusia 4 tahun dan keponakan perempuan yang berusia 7 tahun.



Ibu berusia 27 tahun ini membunuh bayinya yang baru ia lahirkan di kamar mandi tanpa bantuan siapapun. Ia mengaku geram melihat wajah bayinya mirip selingkuhannya.

Keadaan menjadi semakin mengerikan setelah ia memotong beberapa bagian tubuh sang bayi dan menguliti beberapa bagian lain kemudian mengambil tulangnya untuk diletakkan di atap rumah. Akibat ulahnya itu, wanita berambut pendek tersebut akan mendekam di penjara selama 18 tahun, dilansir Daily Mail.
mks