Usut Kasus Narkoba, Anggota Polisi Ditembak Oknum TNI

Usut Kasus Narkoba, Anggota Polisi Ditembak Oknum TNIBriptu Seno menjalani perawatan @merdeka.com

Insiden penembakan terjadi di depan Taman Mini Indonesia Indah (TMII), Jakarta Timur, semalam. Korban anggota Polres Jakarta Timur, Briptu Seno Aji ditembak oleh personel TNI Kapten Eko Muryanto.

Kapolres Jakarta Timur, Kombes Muhammad Agung Budijono mengungkapkan, anak buahnya ditembak di depan gedung Pencak Silat TMII, semalam sekitar Pukul 20.30 WIB. Saat kejadian, korban melakukan penyelidikan dalam kasus narkoba.

"Polres ingin melakukan penangkapan terhadap seorang atas nama Ady Ajis dan Kapten Eko Muryanto, yang membawa satu paket sabu yaitu Ady Ajis. Ketika itu Kapten Maryanto kabur dikejar oleh Briptu Seno, Bripka Firman Fauzi dan Brigadir Ruby memberikan tembakan peringatan ke atas kepada Kapten Eko Muryanto," jelas Agung di Jakarta, Rabu (2/3).

Ketika akan digerebek, Kapten Eko kemudian kabur dan menembak hingga mengenai paha Briptu Seno Aji. Saat ini korban masih dirawat intensif di RS Polri, Kramatjati.

"Kapten Eko Muryanto lari lalu membalas tembakan yg mengarah kepada Briptu Seno Aji yang mengenai paha kanan (peluru bersarang)," jelas dia.

"Kemudian tersangka Kapten Eko Muryanto dijemput oleh DEN Intel Pomal angkatan laut Gunung Sahari Senen, Jakarta Pusat," pungkasnya. Demikian dilansir dari Merdeka.

Nay