7 Posisi Duduk Ungkap Hubungan Asmaramu

Rabu, 02 Maret 2016 11:00
7 Posisi Duduk Ungkap Hubungan AsmaramuIlustrasi pasangan duduk Strokey @thesun.co.uk
Ternyata untuk melihat bagaimana bentuk hubungan asmara Anda dengan pasangan dapat dilihat dengan cara yang sangat sepele. Bagaimana tidak, berdasarkan teori dari Judi James, pakar dari bahasa tubuh dan perilaku ini mengungkapkan bahwa cara duduk pasangan dapat mengungkapkan bentuk atau kondisi hubungan itu sendiri.

Berikut 7 posisi duduk ungkap hubungan asmaramu seperti dilansir dari The Sun:

1. Spaced Out

Jarak yang ada pada pasangan menunjukkan hubungan yang dewasa, berjalan lama, dan tidak ada perbedaan serta keinginan untuk mau menang sendiri dalam hubungan.

Kaki yang saling bertaut menunjukkan ikatan yang cukup kuat dan dalam di antara pasangan. Hal ini menunjukkan bahwa tidak akan ada masalah dari luar yang dapat merusak hubungan.

2. Up and Down

Walaupun terkesan berjarak dan tidak saling peduli, posisi ini dapat menunjukkan percaya diri, kepercayaan, dan sikap saling menghargai kebebasan pasangan.

Pasangan dengan posisi ini menunjukkan bahwa mereka saling percaya satu sama lain dan membebaskan dalam menjalani hubungan.

3. Snuggles

Ini adalah posisi duduk dimana wanita tidur diatas tubuh pria yang berbaring. Posisi duduk ini biasanya dilakukan pada masa-masa awal menjalani hubungan.

Walaupun tampak sangat dekat, sesungguhnya posisi ini menandakan perasaan tidak aman dan nyaman terhadap hubungan yang dijalani. Selain itu posisi ini juga tidak cukup nyaman untuk dilakukan ketika menonton TV.

4. Cocky

Posisi ini menunjukkan dominasi dari pria terhadap pasangannya. Pria seakan-akan menunjukkan bahwa dia berkuasa dengan duduk di bagian tengah dan merentangkan tangannya lebar.

Wanita pada posisi ini juga menunjukkan sikap tunduk terhadap posisi pria tersebut. Walau tampak baik-baik saja, pasangan yang biasa duduk dengan posisi ini dapat mengalami berbagai masalah di masa depan.

5. Lapdog

Pada posisi ini ditunjukkan kecerdikan wanita dalam memanfaatkan pasangannya. Sang wanita memanfaatkan pasangannya untuk mendapat perlakuan yang cukup menyenangkan dan meredakan lelah.

Pada pasangan yang biasa duduk dengan posisi ini biasanya hubungan terjadi secara hangat, menyenangkan, serta sering dibumbui oleh humor.

6. Strokey

Dibanding posisi duduk yang lain, posisi ini menunjukkan hubungan yang intim dan dekat dari pasangan. Dimana pria meletakkan kepalanya di atas paha wanita.

Posisi ini juga membuat pasangan lebih santai dan menghilangkan berbagai masalah tanpa banyak kata. Cara ini juga menunjukkan ikatan emosi yang cukup kuat dan kenyamanan dari kedua pasangan.

7. Bookends

Cara duduk yang saling berjauhan ini menunjukkan keinginan untuk cepat-cepat mengakhiri hubungan.

Jika posisi duduk kamu dan pasangan sudah ada dalam taraf ini maka itu berarti sudah tidak ada kecocokan antara kalian berdua.
(De)
Komentar