Anti LGBT, Indadari Istri Caisar Pakai Topi 'LGBT GBGT'

Anti LGBT, Indadari Istri Caisar Pakai Topi 'LGBT GBGT'Indadari anti LGBT @instagram.com/indadari
Isu Lesbian, Gay, Biseksual, Transgender (LGBT) di Indonesia hingga kini masih menuai perdebatan. Terutama usai mencuatkan kasus beberapa artis seperti Indra Bekti dan Saipul Jamil yang dikabarkan sebagai penyuka sesama jenis alias homo. Istri Caisar YKS, Indadari Mindrayanti juga memiliki pendapat sendiri terhadap LGBT.

Melalui sebuah postingan di akun Instagram pribadinya belum lama ini, Indadari menyatakan ketidaksetujuannya pada kaum LGBT dengan cara yang unik. Indadari yang kini sudah mantap bercadar mengunggah foto dirinya memakai topi bertuliskan 'LGBT GBGT'.

indadari istri caisar yks anti lgbt

"LGBT G BGT. NO LGBT Y BGT," tulisnya pada caption foto, Selasa (30/2).

Postingan tersebut langsung ramai dikomentari netter. Ada yang setuju dengan cara Indadari, namun banyak juga yang berharap Indadari bisa menyebarkan dakwah dengan cara yang lebih manusiawi.

"LGBT. GBGT = itu artinya. Lesbian Gay Bisex Transgender. Ga Banget GiTu mohon dipahami pemirsa..itu bhs gaul. NO LGBT Ya BeGiTu," ungkap netter.

"LGBT sebagai sesama manusia ya diterima dan diperlakukan sebagai manusia. Tetap dicarikan solusinya berupa metodologi terapinya agar dapat mengelola perasaan dan nafsunya dengan terhormat," komentar yang lain.

"Jamannya rasulullah lgbt dilempar dari tempat tinggi sampai mati. Jaman skarang dilemah lembut dan di haruskan untuk dimengerti. Tegas dikit dibilang g toleran," sahut lainnya.

Bagaimana menurut Anda?
hdk