Remaja Situbondo Tewas Jatuh ke Jurang Gara-gara Selfie

Remaja Situbondo Tewas Jatuh ke Jurang Gara-gara SelfieIlustrasi @tvl-tunisie.blogspot.com
Selfie berujung maut di Indonesia kembali terulang. Kali ini dialami oleh seorang remaja asal Situbondo, Lutfi Yudianto (16) yang terpeleset dan jatuh ke dasar jurang sedalam 60 meter di tepi jalan layak Arak-arak Bondowoso.

Sebanyak 24 personil Tim SAR gabungan, mulai dari BPBD Situbondon dan Bondowoso, SAR Kawana, Pramuka, Satpol PP dan Basarnas Jember masih berupaya melakukan pencarian jasad remaja tersebut sampai senin (29/2) malam.

Kepala BPBD Situbondo, Zainul Arifin Senin (29/2) kemarin mengatakan, "Sampai sekarang kita masih di lokasi, melakukan pencarian. Doakan saja korban bisa segera ditemukan."

Lutfi sendiri sebelumnya berjalan-jalan bersama dengan saudaranya, Samsul Bahrudin (16). Mereka pergi menggunakan sepeda motor dan menghentikan motor di jalan raya Desa Sumbercanting Kecamatan Wringin Arak-arak Bondowoso.

Mereka tak ingin melewati pemandangan indah yang ada di wilayah tersebut dan ingin melakukan selfie. Nahasnya, saat itu posisi korban yang terlalu menepi sampai mendekati bibir jurang membuatnya terpeleset dan terjatuh.

Mengetahui saudaranya terjatuh, Samsul langsung memberitahu warga sambil berusaha mencari pertolongan. "Korban katanya sempat selfi-selfian di tepi tebing itu. Namun akhirnya terpeleset dan jatuh ke jurang," tandas Zainul.
mks