Usai Seks, Kakek Cabul Bayar PSK Pakai Uang Mainan

Usai Seks, Kakek Cabul Bayar PSK Pakai Uang MainanIlustrasi @youtube.com
Apa yang dilakukan kakek 60 tahun asal Jepara, Jawa Tengah ini sangatlah tidak wajar. Di usia yang seharusnya ia mendekatkan diri kepada sang Pencipta, ia justru getol mencari PSK. Kakek bernama Subakhir tersebut belakangan ini tersandung masalah dengan seorang PSK.

Dua tahun lalu Subakhir tiba di Terminal Terboyo, Jepara. Saat itu ia tak kuat menahan nafsu dan akhirnya mencari PSK hingga akhirnya bertemu dengan wanita berinisial SA.

SA sepakat untuk bercinta dengan sang kakek dengan bayaran Rp 100 ribu. Mereka pun segera mencari tempat untuk melakukan hubungan intim yang tak jauh dari terminal tersebut.

Setelah terpuaskan oleh SA, sang kakek pun berniat untuk kabur dengan cara mengendap keluar kamar. Namun SA langsung mengetahuinya dan menagih uang jasanya. Sayangnya saat itu Subakhir hanya mengeluarkan uang Rp 16 ribu.

SA pun ogah menerimanya dan memaksanya untuk memberikan uang Rp 100 ribu. Akhirnya Subakhir pun mengeluarkan uang Rp 100 ribu namun gambarnya bukan presiden Sukarno, melainkan power rangers alias uang palsu.

PSK SA pun langsung geram dan melaporkannya ke pihak hotel yang kemudian diteruskan ke anggota keamanan wilayah setempat. Subakhir ternyata mempunyai Rp 28 jutaan uang mainan, sementara uang yang asli hanyalah Rp 16 ribu. "Itu uang mainan, ada tulisan mainan di bagian belakang uang," ujar Kapolrestabes Semarang Kombes Burhanudin yang menangani kasus ini.
mks