Baby Sitter Menenteng Potongan Kepala Bocah di Stasiun Rusia

Baby Sitter Menenteng Potongan Kepala Bocah di Stasiun RusiaGyulchera Bobokulova @rt.com

Polisi Rusia menahan seorang wanita pengasuh anak atas tuduhan pembunuhan setelah dia membawa potongan kepala balita di stasiun metro Moskow. Wanita itu diduga berasal dari Asia Tengah.

Wanita itu dilaporkan berteriak di dekat stasiun Oktyabrskoye dan mengancam akan meledakkan dirinya. Sementara satu tangannya menenteng kepala bocah perempuan berusia 4 tahun.

Korban diketahui sebagai Anastasia Meshcheryakova, sementara pelaku sinting itu bernama Gyulchera Bobokulova, 38 tahun, asal Uzbekistan.

"Aku benci demokrasi. Aku teroris. Akulah pengebom bunuh diri buat kalian. Aku akan mati sebentar lagi. Kiamat akan segera datang," teriak wanita itu.

Rekaman video menunjukkan Gyulchera Bobokulova berjalan ke arah stasiun.

"Setelah menunggu orang tua (bayi) meninggalkan apartemen dengan anak mereka yang lebih tua, perempuan membunuh bayi itu untuk alasan yang tidak diketahui, membakar apartemen, kemudian melarikan diri," kata komite investigasi.

Sementara saksi mata mengatakan, "Ketika saya dekat stasiun saya melihat seorang perempuan sedang berjalan. Saya melihat ada rambut di tangannya atau sesuatu seperti itu."

"Saya kemudian menyadari itu bukan rambut palsu, tapi kepala. Itu sebabnya darah menetes ke sepatu dan roknya. Saya sangat syok," kata dia.

Dilansir dari Daily Mail, berikut ini videonya.

Nay