Video Pedangdut Goyang Erotis Beredar di Pelajar Bengkulu

Video Pedangdut Goyang Erotis Beredar di Pelajar BengkuluIlustrasi @tribunnews.com

Video goyangan erotis seorang pedangdut nasional beredar di kalangan pelajar Kota Bengkulu. Akibatnya, sejumlah pelajar SMA di sana mengaku ingin melakukan sesuatu usai menontonnya.

"Bawaannya pengen pipis aja habis nonton," ujar seorang siswa.

Menurut pelajar ini, dia mencari tahu lebih banyak video pedangdut itu di internet. Hal itu memicu dia untuk membayangkan yang tidak-tidak.

"Dia janda kembang, punya body aduhai, wajah cukup cantik, pernah tersangkut skandal, apalagi yang kurang, pokoknya waduh aja," lanjutnya.

Tayangan video berdurasi 2 menit 24 detik itu terbagi dalam tiga bagian. Di semua bagian, selalu memperlihatkan si pedangdut ini meliuk-liukkan badannya dengan gerakan yang mengundang birahi.

Menurut pelajar SMA di Bengkulu, dia dan 35 orang temannya mendapat kiriman video itu dari teman di Grup WhatsApp sesama teman sekolahnya.

"Otomatis tersimpan di Android saya, semua anggota grup juga menyimpannya," ujar pelajar yang tak bersedia disebutkan namanya itu.

Terkait kasus peredaran video mesum di kalangan pelajar ini, Akademisi Ilmu Komunikasi Universitas Dehasen Bengkulu, Vethi Ochtaviany Chaniago, meminta pemerintah segera membuat sistem untuk menjaring konten informasi yang menyesatkan.

"Pemerintah harus campur tangan dan pengawasan orang tua juga diperketat," tegas Vethi. Demikian dilansir dari Liputan 6, Minggu (28/2).

Nay