Korban Ke-3 Saipul Jamil 'M' Ikut Lapor Polisi

Korban Ke-3 Saipul Jamil 'M' Ikut Lapor PolisiSaipul Jamil @kapanlagi.com
Saipul Jamil tampaknya masih belum bisa bernapas lega. Usai dilaporkan ke polisi atas kasus pencabulan oleh DS dan AW, kini muncul lagi korban baru yang mengaku juga pernah dicabuli mantan suami Dewi Perssik tersebut.

Pada Senin (29/2) pria berinisial M pergi ke Mapolres Jakarta Utara untuk mengadukan pelecehan seksual yang telah dilakukan pedangdut tersebut. "Ini kami sudah di SPK Polres (Jakarta Utara)," ujar Sofyan Afrizal yang mengaku hanya mendampingi M membuat laporan, seperti dikutip Wowkeren.

Walau demikian, Sofyan mengaku dirinya bukanlah kuasa hukum M. "Saya bukan pengacaranya. Pengacaranya sudah ada di sini. Saya hanya mendampingi," bebernya.

Hingga kini masih belum jelas kapan Saipul Jamil telah melecehkan M. Sosok M dan kronologi kejadiannya sendiri juga masih belum diungkap.

Sebelumnya, Ipul telah ditahan kepolisian pada Kamis (18/2) karena dilaporkan oleh pemuda 17 tahun inisial DS. Tak lama kemudian, muncul AW (22) yang mengungkapkan dirinya telah dicabuli Ipul 2 kali tahun 2014 lalu. "Enam bulan sama saudara SJ. Tinggal dan ikut pada timnya dan terjadi (pencabulan) dua kali," jelas pengacara AW, Raidin Anom.
hdk