Bukti Reinkarnasi, Bocah 3 Tahun Cerita Pembunuhan Dirinya

Bukti Reinkarnasi, Bocah 3 Tahun Cerita Pembunuhan DirinyaIlustrasi @spirituellesheilen.eu
Reinkarnasi menurut agama Hindu yang punya konsep tersebut adalah kepercayaan yang mengatakan bahwa seseorang akan mengalami kehidupan berkali-kali di bumi sebelum mereka benar-benar kembali kepada sang Pencipta.

Menurut penganut Hindu, manusia bisa meninggal dan hidup berkali-kali dalam bentuk yang berbeda. Reinkarnasi sendiri sejatinya juga dipercaya oleh sejumlah suku, contohnya orang-orang Druse yang terdiri dari berbagai agama, termasuk Islam, Yahudi maupun Kristen.

Suku Druse percaya bahwa setiap bayi yang lahir berasal dari proses reinkarnasi. Bahkan, beberapa waktu lalu seorang bocah tiga tahun menghebohkan dunia karena mengaku telah bereinkarnasi dari suku Druse.

Suku tersebut percaya kepada sang bocah karena sebuah tanda lahir ditemukan di bagian tengah kepalanya yang sekaligus diduga menjadi tanda luka pembunuhan di kehidupan sebelumnya.

Sang bocah kemudian dibawa ke beberapa tempat untuk mengetahui di mana ia dulu tinggal. Bocah tersebut lalu menunjukkan secara jelas di mana ia tinggal di kehidupan sebelumnya.

Hebatnya, ia juga memberitahu di mana ia dibunuh, siapa sang pembunuh, di mana ia dikubur, serta letak senjata yang telah digunakan untuk membunuhnya.

Namun karena bocah ini hidup di wilayah yang percaya terhadap konsep reinkarnasi, tidak sedikit orang yang mempertanyakan kebenarannya. Percaya atau tidak terhadap reinkarnasi adalah hak masing-masing individu. Bagaimana dengan Anda?
mks