14 Anggota Keluarga Dibantai Pakai Pisau Daging, Pelaku Gantung Diri

14 Anggota Keluarga Dibantai Pakai Pisau Daging, Pelaku Gantung DiriHasnin Anwar dan polisi berjaga di TKP @indiatoday.com

Pembunuhan dengan belasan korban terjadi di India, dua hari lalu. Tragisnya, ke-14 korban yang masih keluarga itu dibunuh pelaku menggunakan pisau daging. Usai melakukan aksinya, pelaku mengakhiri hidupnya dengan gantung diri.

Hasnin Anwar Warekar tega membunuh para korbannya kemudian bunuh diri di luar Kota Mumbai.

Penyerangan itu dilakukan saat keluarga korban tengah berkumpul di pada Sabtu malam di salah rumah di Thane, 32 km dari Mumbai.

"Penyerang bernama Hasnin Anwar Warekar. Dia gantung diri usai membunuh seluruh anggota keluarganya, termasuk ayah dan ibunya," ungkap jurubicara dari Kepolisian Thanes Gajanan Laxman Kabdule, dilansir dari The Press Trust of India, Minggu (28/2).

Satu-satunya korban selamat dalam pembantaian ini adalah adik Hasnin. Dia dilarikan ke RS setelah tetangga mendengar suara jeritan korban.

"Kami terus melakukan penyelidikan dan hingga kini kami belum berhasil berkomunikasi dengan wanita berusia 21 tahun itu. Saat ini dia masih mengalami trauma di rumah sakit setempat," ungkap Gajanan.

Tujuh dari 14 korban tewas itu masih anak-anak. Mereka dihabisi setelah pergi ke tempat tidur.

"Bukti-bukti menunjukkan, pelaku memasuki semua pintu rumah dan membunuh keluarganya saat mereka tidur dengan pisau yang kita ditemukan di dekat tubuhnya," kata Ashutosh Dumbre, Komisaris Kepolisian Thane.

Motif pembunuhan ini masih samar, muncul dugaan jika Hasnin ingin menguasai harta keluarganya. Namun sejauh ini polisi masih mengembangkan penyelidikan kasus pembantaian satu keluarga ini.

Nay