Rokok Sebabkan Pria Ini Gagal Dapat Kepuasan dari Sunny Leone

Rokok Sebabkan Pria Ini Gagal Dapat Kepuasan dari Sunny LeoneSunny Leone @youtube.com
Aktris cantik Bollywood, Sunny Leone belum lama ini turut terlibat dalam kampanye anti rokok dengan pemerintah India. Sunny Leone membintangi iklan yang menampakkan bahaya merokok.

Sunny Leone memang telah lama diharapkan jadi model iklan bahaya merokok. Pasalnya kampanye anti rokok biasa dinilai kurang manjur oleh pemerintah, seperti dilansir The Times of India, Jumat (26/2).

Syuting iklan tersebut dikerjakan di sebuah desa dengan konsep 'merokok bisa membunuhmu'. Namun kisah yang dihadirkan benar-benar unik. Si perokok diceritakan tak dapat memperoleh impian terakhirnya akibat merokok.

Mantan bintang porno ini tampil dengan gaya unik dan kocak. Dalam video iklannya, Sunny terlihat berdandan cantik khas wanita India. Bahkan ia seperti seorang istri yang bakal melayani sang suami.

Sunny diceritakan sedang merawat orang yang sekarat karena merokok. Sebelum memperoleh kenikmatan dari Sunny, rupanya pria malang tersebut sudah terlebih dahulu meninggal.

Penampilan Sunny Leone rupanya tak sia-sia. Berkat kemunculannya, video tersebut menjadi viral dan telah disaksikan lebih dari 2,7 juta orang di YouTube.

Berikut videonya.
hdk