Salut, Ada Warung Gratis Makan Bagi Fakir Miskin, Tukang Parkir, Sopir

Salut, Ada Warung Gratis Makan Bagi Fakir Miskin, Tukang Parkir, SopirWarung gratis makan @facebook.com
Jika kita berpikir bahwa masyarakat Indonesia sudah kehilangan rasa empati, sepertinya hal itu sangatlah keliru karena kita tidak tahu di luar sana masih banyak orang yang peduli terhadap sesama.

Inilah yang coba diperlihatkan oleh seorang pengguna Facebook bernama Lidya Ade. Ia mengunggah beberapa foto yang memperlihatkan warung yang menawarkan makan gratisan. Ya, warung tersebut sama sekali tak menarik uang kepada pengunjung.

Namun tertulis dalam sebuah banner warung tersebut, "Sedekah Makan Gratis 'Ridho Allah' Fakir miskin dan kaum dhuafa, Petugas parkir dan kebersihan jalan, pengemis, pemulung, supir ojek, dan yang membutuhkan."



Dikutip lebih lengkap dari Facebook Lidya:

"Bagi teman2 dan saudara2 yg mau ikut berkontribusi bsa lngsng hub akun fb ini atau datang lngsng ke @Martabak Pop Jln.Teuku Umar (depan Puskesmas Kedaton) BandarLampung. Mulai Jam 10.00wib-selesai (inshaa Allah setiap hari).

Kontribusi bisa berupa Uang tunai,sembako atau lauk pauk yg sdh matang..
Dan kami sampaikan Terima Kasih byk untuk smua teman2 dan saudara2 yg telah ikut berkontribusi..



Kami catat smua dipembukuan, inshaa Allah smua donatur bisa lihat lihat lngsng dana yg masuk dan dana yg keluar (mohon do'a spy kami bisa trus amanah dlm menyalurkan sedekah berjamaah ini)..aamiin..



Smoga Allah membalas dgn berlipat2 kebaikan didunia maupun diakherat..aamiin. Jika Berkenan Mohon LIKE and SHARE,siapa tau ada saudara2 kita yg butuh maakan gratis atau mau ikut berkontribusi dlm program sedekah ini..Trimakasih."

Netizen yang melihat postingan ini pun beramai-ramai memberikan pujian kepada tindakan mulia tersebut. Bahkan, beberapa orang mengaku berminat untuk memberikan bantuan kepada pemilik warung tersebut agar bisa berlanjut.
mks