10 Kontestan Yang Lolos di The Voice Indonesia Audisi Pertama

10 Kontestan Yang Lolos di The Voice Indonesia Audisi PertamaThe Voice Indonesia @sisidunia.com
The Voice Indonesia tayang perdana pada Jumat (26/2) masih menayangkan Blind Audition. Dalam audisi pertama ini, ada 10 kontestan yang sukses menaklukkan para coach.

Agnes Monica sempat dibuat terpesona dengan penampilan duo cewek berhijab yang membawakan lagu Style milik Taylor Swift. Duo dengan nama R Sister akhirnya memilih pelantun Coke Bottle tersebut sebagai coach. Kontestan asal Lombok bernama M. Rifki juga akan dilatih oleh Agnes.

Sementara Rifany Maria sempat merasa kebingungan untuk memilih coach, namun akhirnya mereka menyebutkan nama Ari Lasso. Sukses memukau empat juri, kontestan asal Medan ini dianggap yang terbaik. Selain Riri, Ari Lasso mendapatkan Chandra Aditya dan Michael Benhard sebagai anak didik.

Sedangkan Judika sendiri berhasil mendapatkan kontestan dengan jumlah terbanyak dibandingkan coach lainnya. Suami Duma Riris ini akan melatih Maizura, Dewi, Ocha dan Regina untuk bersaing dengan kontestan yang lain.

Untuk kaka Slank sendiri hanya mendapatkan satu anak didik seorang mahasiswa kedokteran asal Medan yang bernama Maruli dari babak audisi pertama tersebut. Pentolan Slank ini sendiri mengaku tak akan mementingkan kualitas suara.

Untuk episode ke-2 The Voice Indonesia sendiri bisa Anda saksikan pada malamini, Sabtu (27/2) mulai pukul 21:00 WIB di RCTI.
De