5 Tips Buat Wanita Mengerang di Ranjang

Selasa, 13 Maret 2012
5 Tips Buat Wanita Mengerang di Ranjang
Banyak cara yang ditempuh pasangan dalam memperoleh pengalaman seksualnya. Mereka terus mengeksplorasi bagian sensitif pasangan agar "pertarungan" semakin sengit dan berakhir dengan kepuasan. Tentunya perlu langkah jitu agar suasana pertempuran semakin menggairahkan. 

Ini dia lima langkah jitu agar istri Anda mengerang dan membuat Anda semakin panas. Apa saja, berikut uraiannya: 

1. Menekan bagian seksinya.

Otot wanita memiliki sensitivitas tinggi terhadap sentuhan lelaki yang dicintainya. Cobalah sentuh bagian yang bisa membangkitkan gairahnya. Jika dia mengepalkan tangan sebagai ungkapan menahan rasa geli, maka ia akan mendekati puncak kenikmatannya meski Anda sibuk menjamah bagian lain. 

2.Letakkan bantal pada pinggulnya.

Posisi ini membuat pinggul istri Anda akan naik. Tentunya ini akan memberikan ruang bagi Anda untuk dapat menyentuh daerah erotisnya lebih leluasa. Dan bila demikian, istri tercinta akan mengerang dan menikmati tiap sentuhan Anda yang penuh sensasi. 

3. Merayu dengan penuh cinta.

Dengan memberikan suasana nyaman pada kamar, itu akan menghadirkan suasana pertempuran semakin menggairahkan. Cobalah hiasi ruangan "ring" Anda dengan parfum aromaterapi atapun lilin yang bisa membuat suasana makin romantis. Bisikkan padanya kata-kata seksi. Katakan dengan lembut tentang apa yang Anda rencanakan untuk melakukan ini. Isi pembicaraan akan merangsang indera pendengarannya. Sentuh emosinya dan lakukan apa yang membuatnya senang. 

4. Menyentuh daerah erotisnya.

Ada "daerah" wanita yang bila disentuh kekasih hatinya akan membuatnya lebih senang bila dibandingkan wilayah lain. Temukanlah titik-titik nadi tersebut. Dia akan merasa begitu santai dan terangsang menuju rintihan asmara. 

5. Jadilah sensitif.

Sikap ini penting dilakukan untuk mengetahui apakah erangan istri tercinta muncul karena ia menikmati sentuhan seksual Anda atau malah sebaliknya. Tak jarang wanita takut mengatakan bila sentuhan suaminya menimbulkan rasa sakit. Karenanya, erangan menjadi jalan terakhir yang dilakukan wanita. 

Untuk itu, Anda dituntut lebih sensitif pada suara erangan istri Anda. Bila perlu, mintalah ia memberitahu tempat mana saja yang bisa membuatnya senang dan menikmati sentuhan. Dengan begitu, suasana "pergulatan" akan dinikmati pasangan.(kesehatan.liputan6.com/rha)

Berita, Jadwal & Hasil Pertandingan Piala Dunia 2014 Brasil

Komentar