Calon Suami Mabuk, Cewek India Langsung Batalkan Pernikahan

Calon Suami Mabuk, Cewek India Langsung Batalkan PernikahanIlustrasi @theliberalindianblog.wordpress.com
Meski pernikahan telah di depan mata, namun wanita asal Ajnar, Madhya Pradesh, India ini tak segan membatalkannya gara-gara ulah memalukan calon suami.

Wanita bernama Neha, putri Shripat Ahirwar ini rencananya akan menikah dengan seorang pria bernama Arvind. Namun saat itu suaminya datang ke acara pernikahan dalam keadaan mabuk.

Arvind diketahui sedang mabuk setelah bertengkar dengan saudara Neha dan tamu mengenai musik acara yang sangat berisik dan menggangu penghulu yang akan menikahkan mereka.

Bersama dengan kerabatnya, Arvind mulai membuat ribut acara dan bertengkar dengan saudara Neha. Saat itu juga, Neha pun dengan tegas langsung meminta acara pernikahan dibatalkan.

Keputusan ini menurutnya adalah yang terbaik untuk masa depannya. Langkah tegas Neha ini ternyata juga mendapat dukungan dari saudara maupun ayah dan ibu Neha.

Salah satu saudara Neha mengatakan, "Pesta pernikahan ini tampak seperti pesta orang-orang mabuk. Neha tidak mentolelirnya orang yang akan menjadi suaminya datang dengan keadaan mabuk."

Kejadian ini pun membuat Arvind dan kerabatnya langsung pulang ke desa Ragauli dengan perasaan hancur dan malu. Bahkan keluarga Neha berencana melaporkan insiden tersebut kepada kepolisian setempat.
mks