Fakhrul Razi Jadi Juri DA3 Gantikan Saipul Jamil

Fakhrul Razi Jadi Juri DA3 Gantikan Saipul JamilFakhrul Razi dan Saipul Jamil @instagram.com/fakhrulrazifr/static6.com
Sejak terseret dalam kasus pencabulan, Saipul Jamil dengan resmi telah dikelurkan oleh pihak Indosiar. Rupanya hal ini membuat pihak Indosiar harus bergerak cepat mencari pengganti Ipul.

Meski ajang D'Academy season 3 ini akan terasa berbeda lantaran tak ada Saipul Jamil, sepertinya hal ini akan kembali diramaikan dengan penyanyi asal Brunei Darussalam, Fakhrul Razi.

Lewat akun Twitternya @FakhrulRaz1, kekasih Rina Nose ini memposting jadwal dikontrak untuk mengisi beberapa periode D'Academy.

"Sahabatku, buat sementara waktu, jadwalku untuk DA3 adalah 24, 25, 26, 27, 28 dan 29 Februari. Semoga akan sering muncul lagi di bulan Maret ya," tulis Fakhrul.

Meski bukan sosok yang baru, namun netizen tampak bahagia dengan kembalinya sosok Fakhrul. Buktinya keputusan pihak Indosiar untuk menggaet Fakhrul ternyata diterima dengan sangat baik oleh kebanyakan penggemar D'Academy.

"Semoga bisa jadi juri tetap di #DAcademy3 ya kang Alul. Amin @IndosiarID," tulis seorang fans di kolom komentar.

"Amin. Kak berikanlah komentar yang bijaksana, to the point saja, singkat, padat, jelas, Tidak perlu panjang lebar. Sedikit tapi dimengerti orang," sambung netizen lainnya.
De