Ikut Casting, Anggita Sari Pamer Belahan Dada Seksi

Ikut Casting, Anggita Sari Pamer Belahan Dada SeksiAnggita Sari @instagram.com/anggitasariofficial91
Anggita Sari selama ini dikenal sebagai seorang model yang kerap berpose di sejumlah majalah dewasa. Tak ayal jika Anggita Sari kerap memamerkan pose-pose sensual dan menggugah selera di akun media sosialnya.

Belum lama ini, dara cantik 22 tahun tersebut mengikuti sebuah casting. Agar menarik perhatian sang sutradara, tentunya artis yang pernah tersandung kasus prostitusi ini ingin tampil semaksimal mungkin. Anggita memamerkan lekuk tubuhnya dalam balutan mini dres ketat bergaris-garis hitam putih.

Anggita memposting video tersebut lewat Instagram pada Jumat (26/2) kemarin. Dalam video itu mantan pacar Freddy Budiman ini berlenggak-lenggok sembari menenteng papan tulis kecil bertuliskan, "Anggita 22 tahun" sambil melambaikan tangan ke kamera. "Casting Vid," tulis Gita dalam keterangan videonya.

Casting Vid 🎥

A video posted by REAL Account! (@anggitasariofficial91) on


Tetapi netter justru dibuat gagal fokus gara-gara baju Anggita dijepit bagian belakangnya supaya tak tampak terlalu kedodoran. "ya kenapa baju belakangnya dijepit mbak @anggitasariofficial91 kalo kegedean dikecilin dulu atuh," ujar netter.

"iya ini kan baju studionya & harus dijepit buat cast fotonya soalnya size nya kegedean di aku," sahut Anggita Sari di kolom komentar.
hdk