Spesifikasi Ulefone Power, Baterai 6.050 mAh Harga Rp 2,5 Juta

Spesifikasi Ulefone Power, Baterai 6.050 mAh Harga Rp 2,5 JutaUlefone Power @xiaomitoday.com
Perkembangan smartphone saat ini memang sudah semakin canggih, termasuk dalam segi desain. Tidak sedikit smartphone canggih yang hadir dengan desain premium memiliki bodi yang sangat tipis. Namun, kelemahan dari desain tipis adalah kapasitas baterai yang semakin sedikit.

Untuk itulah, vendor smartphone asal China, Ulefone memberikan produk yang berbeda dengan yang lain, yakni menghadirkan perangkat canggih dengan baterai berkapasitas besar, seperti dilansir GSM Arena.

Ulefone menghadirkan perangkat bernama Ulefone Power yang mengunggulkan baterai milik Sony berkapasitas 6.050 mAh. Kapasitas ini tentu jauh lebih besar dua kali lipat dibanding dengan smartphone mahal iPhone 6s Plus yang hanya memiliki baterai 2.750 mAh.

Baterai sebesar itu menurut perusahaan bisa digunakan untuk menjaga perangkat tetap hidup selama 4 hari dalam pemakaian normal atau 63 jam bicara dan 75 hari jika dibiarkan stanby. Wow!

Yang paling menarik, baterai super besar tersebut didukung dengan kemampuan Quick Charge yang memungkinkan pengguna mengisi baterai secara penuh hanya dalam waktu dua jam. Bahkan, pengguna bisa menggunakan Ulefone Power seharian hanya dengan waktu pengisian30 menit.

Ulefone Power hadir dengan layar 5,5 inci berlapis Gorilla Glass 3. Ada pula pilihan anti-abrasi atau kayu pada bagian belakang untuk mempercantik tampilan. Selain itu perangkat ini juga telah dilengkapi dengan fitur pemindai sidik jari.



Sumber tenaganya mengusung prosesor MediaTek octa-core 1,3GHz yang dikombinasikan bersama RAM 3GB. Sementara pada kamera, perangkat ini dilengkapi dengan kamera utama 13MP Sony dan kamera pendukung selfie beresolusi 5MP.

Dengan segala kemampuan yang cukup menggiurkan tersebut, Ulefone Power dibanderol dengan harga yang cukup kompetitif untuk smartphone pendatang baru, yakni Rp 2,5 jutaan.
mks