Diancam ISIS, Zuckerberg Dikawal Ketat Saat Jogging

Diancam ISIS, Zuckerberg Dikawal Ketat Saat JoggingMark Zuckerberg dikawal saat jogging di Berlin @pagesix.com
CEO Facebook Mark Zuckerberg memanfaatkan waktu di Berlin, Jerman dengan aktivitas biasa saja. Ia juga terlihat menyempatkan jogging. Namun, ia tidak melakukan hal itu sendirian, melainkan dengan beberapa pengawalnya.

Pemuda terkaya di dunia ini terlihat di kota Berlin dengan kaos abu-abu seperti biasanya dengan celana pendek. Ada lima pria yang ikut lari bersama dia yang diyakini sebagai pengawal pribadinya, demikian dilansir Daily Mail.

Banyak pihak menduga jika aksi ini dilakukan Zuck karena ancaman ISIS. Militan kejam ini sebelumnya dalam sebuah video mengatakan niatnya untuk membunuh Zuckerberg dan juga CEO Twitter, Jack Dorsey.



Ancaman ISIS dilakukan setelah Facebook dan juga Twitter melakukan pro terhadap pemerintahan untuk menghapus akun-akun terkait teroris di masing-masing platform. Twitter bahkan sebelumnya melaporkan telah melenyapkan setidaknya 125 ribu akun ISIS.

Zuckerberg sendiri berada di Berlin untuk membicarakan tentang proteksi data Facebook dan hate speech. Ia datang ke kota tersebut bersama dengan istrinya, Priscilla Chan.

[Baca: ISIS Berniat Bunuh Bos Facebook & Twitter]
mks