Ya Ampun! Sudah Tua Kakek ini Masih Merampok, Sadis Pula

Ya Ampun! Sudah Tua Kakek ini Masih Merampok, Sadis PulaIlustrasi @kriminalitas.com

Pria 60 tahun berinisial HG yang sudah sepantasnya menghabiskan waktu tuanya bersama keluarga justru meraskan dinginnya ubin penjara Polsek Tambang, Polres Kampar. Warga Dusun II Tarap, Desa Ranah, Kecamatan Kampar ini ditangkap karena terlibat aksi begal, Selasa (23/2).

"Tersangka ini ternyata sudah kakek-kakek," ungkap Kapolsek Tambang, AKP RZ Siregar, dilansir dari JPNN, Jumat (26/2).

RZ menambahkan, aksi perampokan itu dilakukan tersangka HG pada tahun lalu tepatnya Sabtu (7/11) subuh. Saat itu dia merampok korban Kentung yang sedang berada di Pasar Danau Bingkuang terima pesan dari tersangka.

Korban Kentung mendapat pesan dati pelaku untuk menemuinya di jembatan Danau Bingkuang. Tak berapa lama, Kentung datang ke sana ditemani rekannya Jepi dengan mengendarai sepeda motor Honda Vario BM 5990 FX.

Saat bertemu Kentung, HG langsung menusuk kepalanya sebanyak tiga kali dengan pisau. Mendapat serangan itu, Kentung lari ke arah Desa Palung Raya.

Sementara pelaku HG membawa lari sepeda motor milik HG. Rekan Kentung, Jepi tak berani melakuan tindakan karena takut diancam HG.

Kasus ini kemudian dilaporkan ke Polsek Tambang. "Setelah kita lakukan penyelidikan selama beberapa bulan, akhirnya anggota berhasil mengendus keberadaan DPO ini lalu meringkusnya," tambah RZ.

Nay