Chika Jessica Ikutan Deddy Corbuzier Sindir Perbukers Acara Alay

Chika Jessica Ikutan Deddy Corbuzier Sindir Perbukers Acara AlayDeddy Corbuzier - Chika Jessica @instagram.com/ckjessica25
Usai pensiun sebagai pesulap, kini Deddy Corbuzier lebih fokus bekerja menjadi seorang host. Belum lama ini mantan suami Kalina tersebut juga berhubungan dekat dengan presenter kocak Chika Jessica. Keduanya pun bekerjasama sebagai presenter di acara talkshow Hitam Putih.

Beberapa waktu lalu Deddy pernah menyindir Chika yang pernah menjadi host untuk acara TV Pesbukers. Ia menuliskan sindiran saat dirinya dan Chika sama-sama datang ke One Championship atau beladiri bebas (Mixed Martial Art) yang digelar di Jakarta.

Deddy mengatakan bila Chika bakal turun derajat bila tampil di Pesbukers usai bertarung satu ring dengan Roger Huerta, salah seorang legenda Ultimate Fighting Championsip (UFC). Bukannya mengeles, gadis 27 tahun ini sependapat dengan Deddy.


"OMG LUCKY ME! Alhamdulillah dikasih kesempatan seperti ini (satu ring bersama Roger Huerta). Iya sih kalau di #PESBUKERS yang ada lempar tepung sama ngalay," tulis Chika saat me-repost postingan Deddy.

Netter juga turut berkomentar terkait postingan tersebut. Banyak yang setuju dengan Deddy dan Chika mengenai tayangan Pesbukers.

Kalau menurut Anda sendiri bagaimana?
hdk