Chelsea Islan Main Serial Drama Jepang

Chelsea Islan Main Serial Drama JepangChelsea Islan @mix.co.id
Bintang sitkom Tetangga Masa Gitu, Chelsea Islan mencetak sebuah prestasi yang membanggakan. Pemeran Bintang ini kabarnya belum lama ini dilibatkan dalam serial drama Jepang yang bakal segera tayang dalam waktu dekat.

"Aku baru saja selesai syuting di Jepang untuk Fuji TV, sebagai salah satu aktris. Tapi udah selesai sih syutingnya," kata Chelsea di DoubleTree Hotel by Hilton, Cikini, Jakarta Pusat, Rabu (24/2), seperti dikutip Sidomi.

Chelsea mengaku bila ia bisa memperoleh tawaran menarik itu berkat perannya di Tetangga Masa Gitu. Ternyata orang Jepang menganggap akting Chelsea Islan lucu dan cocok untuk bermain dalam serial drama mereka.

"Aku bener-bener nggak tau, karena mereka approach aku, tapi aku tanya, dan ternyata mereka suka nonton Tetangga Masa Gitu di YouTube, dan katanya lucu sekali akting di situ. Orang Jepang suka yang lucu dan tepat sekali untuk memerankan itu," kata Chelsea.

Berperan di drama Jepang tentunya ada beberapa hal yang membuat Chelsea merasa kesulitan. Salah satunya adalah kesulitan bahasa.

"Awalnya agak susah ngomong sama lawan main aku yang dari Jepang. Jadi, ya aku ngomong pakai bahasa Inggris aja. Dan drama tv series ini ada tiga bahasa, Indonesia, Inggris, dan Jepang. Syutingnya juga di Yogya dan Jepang," imbuh Chelsea.

Namun sayang, aktris cantik ini masih belum dapat mengungkapkan judul drama Jepang yang ia bintangi. Begitu pula dengan detail peran dan kisah yang diusung.

"Belum bisa dikasih tau, kalo rilis bulan Maret ada preskon di Indonesia kalo tayang di Jepang mungkin April," tandasnya.
hdk