Takut Telanjang, Ternyata Penis Hitler Sangat Kecil

Takut Telanjang, Ternyata Penis Hitler Sangat KecilAdolf Hitler @rawstory.com
Meski sudah tewas 30 April tahun 1945 silam, namun sosok Adolf Hitler masih saja dibicarakan karena berbagai tindakan keji yang telah ia lakukan di masa lalu. Setelah diterpa isu hanya memiliki satu buah zakar, kini Hitler dikatakan memiliki penis yang sangat kecil.

Dilansir The Telegraph, sejarawan Jonathan Mayo dan Emma Cragie mengatakan jika Hitler kemungkinan menderita kelainan genital yang disebut hipospadia yang membuat penisnya tidak berkembang.

Dalam buku Hitler's Last Day: Minute by Minute, mereka mengatakan telah menemukan rekam medis yang mengindikasikan kelainan tersebut. Bahkan kondisinya sangat parah sehingga Hitler kencing melalui batang penis.

Mayo dan Craige menulis, "Hitler diyakini menderita dua kelainan genital, testis yang tidak turun dan kondisi langka yang disebut hipospadia, di mana lubang uretra terdapat pada bagian bawah (batang) penis."

Mungkin hal ini bisa menjadi alasan mengapa Hilter selalu ketakutan akan terlihat dalam keadaan telanjang.

Sejarawan lain asal Inggris, Ia Kershaw mengatakan jika pimpinan Nazi tersebut tak mau melakukan hubungan seks dalam bentuk apapun karena takut terkena infeksi. Namun informasi itu dibantah oleh seorang penulis biografi asal Jerman. Hitler dikatakan mempunyai kehidupan seks yang normal
mks