5 Cara Atasi Pasangan Pemabuk

5 Cara Atasi Pasangan PemabukIlustrasi pasangan @playbuzz.com
Saat ini akses memesan alkohol sangat mudah, tidak hanya di bar bahkan cafe-cafe kini juga banyak yang menyediakan minuman beralkohol.

Untuk itu, ada kemungkinan besar jika Anda tengah memacari seorang pemabuk. Hal ini perlu untuk Anda perhatikan, terlebih bagi Anda kaum perempuan. Mengapa? Karena sering kali pemabuk tidak dapat menahan perasaanya secara emosional, dan dalam kasus terburuk bisa menimbulkan perkelahian fisik.

Dilansir dari Boldsky, berikut beberapa cara tepat untuk mengatasi pasangan pemabuk:

1. Hindari argumen

Awalnya mungkin perhatian ke pasangan, namun lama-lama hal ini bisa mengganggu hidup Anda. Nah, jika pasangan sedang mabuk, usahakan untuk tidak berargumen dengan pasangan agar terhindar dari yang tidak diinginkan.

2. Konseling

Jika Anda ingin membantu pasangan Anda dan ingin menyingkirkan kecanduannya, coba untuk bicara kepada konselor profesional untuk menangani kecanduannya.

3. Terapi

Jika Anda berpikir konseling tidak akan cukup, pasangan Anda bisa dibawa ke tempat terapi untuk melakukan pengobatan terhadap kecanduannya terhadap minuman.

4. Menjauh

Jika pasangan tidak mau berubah, dan Anda tidak bisa melakukan apapun terhadap dia, maka ketika pasangan mabuk, pastikan dia tidak dalam situasi bahaya. Kalau bisa, keluar dari tempat tersebut untuk menghindari bahaya.

5. Putuskan hubungan

Namun jika Anda sudah mencoba segalanya dan belum ada perubahan, maka hanya ada satu cara yang bisa Anda lakukan. Putuskan hubungan Anda, Anda tidak harus berjuang untuk seseorang yang bisa membuat Anda emosi terus menerus.
De