Kocak! Percakapan Kombes Krishna Murti Vs Tukang Bakso Kalijodo

Kamis, 25 Februari 2016 16:50
Kocak! Percakapan Kombes Krishna Murti Vs Tukang Bakso KalijodoKombes Krishna Murti @facebook.com/Krishna Murti
Sejak terjadinya teroris di Jakarta lalu, sosok Kombes Krishna Murti seolah tak pernah luput dari perhatian publik. Bahkan polisi satu ini juga tampak semakin populer di media sosial. Tak jarang dirinya membuat status yang mengundang tawa para netter.

Seperti statusnya pada Selasa (23/2) kemarin. Sang Kombes ini bercerita saat dirinya mengunjungi kawasan Kalijodo dan mengobrol bersama seorang penjual bakso. Berikut postingannya.

Kemarin waktu pengamanan di Kalijodo, karena lapar saya beli bakso. Iseng2 saya tanya tukang baksonya "Udah berapa tahun jualan bakso Mas..?"

Dia jawab: "Kira-kira 5 tahun lebih"

Saya tanya lagi "Gerobak sama dagangannya udah milik sendiri apa punya orang lain mas..?"

Dia jawab lagi: "Punya majikan saya... Saya tiap hari setoran"
Saya mulai kepo nih.

"Jualan lebih dari 5 tahun harusnya mas udah punya gerobak dan modal sendiri mas" (maklum mau ajak dia pindah jualan keluar Kalijodo)

Ealah sepertinya Tukang Bakso (agak jengkel digurui): "Yah beginilah namanya orang kecil... Trus bapak sendiri bekerja jadi polisi ini sudah berapa tahun..?"

Bangga saya jawab: "Udah 25 tahun. Memangnya kenapa..?"

Trus sambil nuangin kuah ke mangkok, enteng aja dia ngomong "Bapak sudah 25 tahun kerja jadi polisi, harusnya Bapak sudah punya Polsek sendiri..!!!

Gubrakkkkkk

Tak hanya membuat status yang berisi percakapan antara dirinya dan penjual bakso yang kocak, Kombes Krishna Murti ini juga mengunggah sebuah meme bertuliskan 'Kadang hidup seperti Angry Birds. Ketika Anda kalah, ada beberapa ekor babi yang siap menertawai Anda.'

Kemarin waktu pengamanan di Kalijodo, karena lapar saya beli bakso. Iseng2 saya tanya tukang baksonya"Udah berapa...

Dikirim oleh Krishna Murti pada22 Februari 2016


Alhasil di kolom komentar banyak sekali netter yang mengaku terhibur dengan postingan Kombes tampan satu ini. Lucunya lagi, Kombes ini sempat menjawab komentar salah satu netizen dengan candaan.

"Tukang bakso itu luar biasa.. Dia cerita: Anaknya ada 3. Anak pertama di Kantor Bea Cukai, anak kedua di Kantor Pengacara, anak ketiga di Bank Mandiri Gatot Subrto..
Saya tanya: luar biasa pak, pada jadi apa disana???
Dia jawab: ya sama seperti sayalah Pak Ndan, jualan bakso juga.." ujar Kombes Krishna Murti.
(De)
Komentar