Waduh, Ada Gorilla di Stasiun Luar Angkasa

Waduh, Ada Gorilla di Stasiun Luar AngkasaGorilla di stasiun luar angkasa @youtube.com
Untuk menghindari ketegangan dan stres karena pekerjaan, astronot di stasiun luar angkasa (ISS) menyempatkan untuk menghibur diri mereka dengan cara yang unik.

Dalam sebuah video yang baru saja diunggah oleh channel YouTube VideoFromSpace, terlihat astronot senior Scott Kelly sedang membuka kotak berwarna putih dengan ukuran yang cukup besar.

Di sebuah lorong ISS itu kemudian tak diduga muncul seekor 'Gorilla' yang dengan buas dari kotak putih yang baru saja ditinggalkan dan langsung mengejar Kelly.

Dalam akun Twitter Kelly menulis, "Butuh sedikit humor untuk menyalakan #YearInSpace. Melakukan hal yang ekstrem atau kembali ke rumah. Saya pikir saya akan melakukan keduanya #SpaceAge."

Kelly sendiri berada di ISS sejak Maret tahun 2014 lalu dan dijadwalkan kembali ke bumi pada 1 Maret 2016. Astronot AS itu bergabung dengan kosmonot Rusia Mikhail Kornienko untuk meneliti perubahan tubuh manusia ketika berada di antariksa dalam waktu lama.

Keduanya akan ke bumi bersama dengan kosmonot Rusia lainnya yang sudah berada di ISS selama enam bulan untuk misi berbeda, Sergey Volkov.

Mereka akan meninggalkan astronot NASA Tim Copra, kosmonot Rusia Yuri Malenchenko, serta astronot ESA Tim Peake. Mereka akan berada di sana dalam 6 bulan ke depan untuk melanjutkan misi.

Lihat aksi gorilla muncul di ISS pada video di atas!
mks