Pasha Ungu Minta Dijaga Bodyguard Saat Konser Terakhir di Semarang

Pasha Ungu Minta Dijaga Bodyguard Saat Konser Terakhir di SemarangPasha Ungu @tribunnews.com
Setelah terpilih jadi Wakil Wali Kota Palu, Pasha akan lebih fokus menjalankan tugasnya di Palu. Namun sebelum disibukkan dengan kegiatan di Palu, Pasha akan manggung terakhir kalinya dengan band Ungu.

Ungu bakal manggung bersama Pasha di E-Plaza Semarang, Jawa Tengah, Jumat (26/2) besok. Ketika manggung kelak, Pasha kabarnya ingin dikawal ketat oleh bodyguard. Hal ini dibenarkan Marketing Communication E-Plaza Semarang, Astrid Jovanca.

"Sebenarnya tidak ada keinginan khusus dari Ungu," kata Astrid, seperti dikutip Wowkeren. "Cuma Pasha akan dikawal seorang bodyguard. Itu permintaan dia pribadi kepada manajemen Ungu."

Astrid mengungkapkan jika ini adalah kali pertama ada musisi terkenal Indonesia yang meminta dikawal semacam itu. Sebelumnya, Astrid mengaku bahwa para musisi yang akan manggung di E-Plaza belum pernah ada yang minta dikawal secara khusus seperti Pasha.

Sedangkan konser terakhir ini agaknya jadi momen yang istimewa bagi penduduk Semarang lantaran Pasha cs memang sudah lama tak tampil di kota mereka. Konser tersebut sekaligus jadi yang terakhir kalinya Pasha muncul bersama band yang telah dibentuk dari tahun 1996 tersebut.
hdk