Video Wanita Pencuci Mobil di Taiwan Berbikini Meski Cuaca Dingin

Kamis, 25 Februari 2016 12:20
Video Wanita Pencuci Mobil di Taiwan Berbikini Meski Cuaca DinginWanita berbikini pencuci mobil di Taiwan @youtube.com
Di Taiwan, seorang pebalap bernama Fang Zhao-ze, yang tinggal di Kaohsiung, membuka usaha pencucian mobil dengan pegawai-pegawainya yang super seksi dan hot.

Bagaimana tidak seksi dan hot, para pegawai pencuci mobil ini diwajibkan memakai bikini saat mencuci mobil meski cuaca sedang dingin.

Kendati demikian, Zhao mengaku jika dirinya selalu menerima 20 CV setiap harinya dari perempuan-perempuan cantik dan seksi yang ingin bekerja di pencucian mobilnya tersebut.

Sementara dalam penerimaan pegawai, Zhao mengaku menyeleksi para pelamar dengan memperhatikan ukuran payudara dan tampilan mereka. Dimana mereka harus memiliki tinggi badan sekitar 150 cm ke atas dengan ukuran bra harus D.

Sepertinya yang menjadi daya tarik para wanita ini ingin bekerja di tempat Zhao adalah gajinya terbilang lumayan. Karena mereka akan mendapatkan gaji sebulannya dipukul rata sekitar 1,988 dolar alias 26 juta rupiah, sedangkan car wash lain hanya berani menggaji sekitar 11 juta rupiah. (Dalam dolar AS). Untuk jam kerjanya sendiri Zhao memberikan durasi kerja enam jam sehari selama enam hari dalam seminggu.

Penasaran seperti apa? Berikut video yang merekam aksi para wanita seksi berbikini yang bekerja sebagai pencuci mobil milik Fang Zhao-ze :
(De)
Komentar