Wiko Ridge 4G Fever, Smartphone Unik Bisa Bercahaya di Kegelapan

Wiko Ridge 4G Fever, Smartphone Unik Bisa Bercahaya di KegelapanWiko Ridge 4G Fever @youtube.com
Untuk bersaing dengan banyaknya vendor smartphone yang hadir di pasaran, Wiko tak kekurangan ide untuk membuat perangkat yang berbeda dari yang lain. Mereka telah meluncurkan smartphone unik bernama Wiko Ridge 4G Fever.

Smartphone buatan vendor Peracis tersebut dikatakan mampu 'Glow in The Dark' alias bercahaya ketika berada dalam kegelapan. Seperti namanya, perangkat ini juga telah mendukung jaringan 4G.



Wiko Ridge 4G Fever hadir dengan layar IPS 5,2 inci Full HD dengan lapisan antigores Gorilla Glass 3. Sumber tenaganya mengusung prosesor MediaTek 1,3GHz octa-core yang dikombinasikan bersama RAM 3GB dan memori internal 32GB.

Pada kamera, perangkat ini memiliki kamera utama beresolusi 13MP serta kamera pendukung selfie atau panggilan video 8MP LED Flash yang mampu menghasilkan gambar tajam dan jernih.

Hebatnya, Wiko Ridge 4G Fever telah dibekali teknologi FDD-LTE yang memungkinkan pengguna langsung menyematkan kartu SIM 4G dari operator mana pun, termasuk BOLT atau Smartfren. Wiko Ridge 4G Fever dijual dengan harga yang cukup bersaing, yakni Rp 2,9 jutaan.
mks