Video Pria Mirip Anggota DPR Ivan Haz Pukuli Pembantu di Lift

Kamis, 25 Februari 2016 11:15
Video Pria Mirip Anggota DPR Ivan Haz Pukuli Pembantu di LiftPria mirip Ivan Haz @merdeka.com

Sebuah rekaman CCTV memperlihatkan aksi kekerasan yang dilakukan oleh seorang pria mirip anggota Dewan Perwakilan Rakyat (DPR), Ivan Haz.

Video berdurasi 15 detik itu memperlihatkan empat orang, salah satunya pria berbaju merah, wanita berbaju hitam dan 2 wanita PRT berseragam. Keduanya terekam baru menaiki lift.

Entah apa sebabnya, si pria tadi tiba-tiba mengepalkan tinju dan memukul kepala salah satu PRT yang berdiri di dekat pintu. Pukulan itu dia lakukan sebanyak dua kali.

Sementara rekannya yang menggendong anak terlihat diam saja, dan wanita yang berdiri paling belakang juga tidak berani bertindak.

Ivan Haz adalah putra mantan Wakil Presiden Hamzah Haz. Ivan saat ini merupakan anggota Komisi IV DPR dari PPP periode 2014-2019. Dia merupakan wakil rakyat dari daerah pemilihan Jawa Timur XI.

Ivan dilaporkan tersandung kasus narkoba. Dia diciduk saat melakukan transaksi sabu-sabu di perumahan Kostrad, Jalan Tanah Kusir Raya, Jakarta Selatan, Senin (22/2). Beberapa oknum TNI dan Polri serta lima warga perumahan Kostrad juga dikabarkan ikut ditangkap ketika itu.

Berikut ini video pria diduga Ivan Haz itu melakukan tindak kekerasan.

(Nay)
Komentar