Harga Mulai Rp 4,1 Juta, Ini Spesifikasi Lengkap Xiaomi Mi 5

Harga Mulai Rp 4,1 Juta, Ini Spesifikasi Lengkap Xiaomi Mi 5Xiaomi Mi 5 @androidauthority.com
Petinggi Xiaomi, Hugo Barra akhirnya memperkenalkan smartphone andalan perusahaanya, yakni Xiaomi Mi 5. Smartphone terbaru vendor asal Tiongkok ini memiliki desain yang sangat elegan dengan balutan bodi premium.

Xiaomi Mi 5 hadir dengan layar 5,15 inci beresolusi FHD yang diklaim mengusung teknologi Sunlight display yang mampu menampilkan gambar sangat cerah meski sedang berada di bawah paparan sinar matahari. Selain itu, ada bezel super tipis dan ultra-low power bright backlit LED.

Sumber tenaga perangkat ini akan mengusung chipset canggih Snapdragon 820 dengan prosesor quad-core Kyro yang dikombinasikan bersama RAM 3GB dan GPU Adreno 530.

Selain itu, perangkat ini didukung dengan kemampuan lain seperti fingerprint yang bisa membaca sidik jari pengguna dengan cepat. Ada pula fitur Quick Charge 3.0 yang bisa mengisi baterai secara penuh dalam waktu yang singkat.



Pada kamera, Xiaomi Mi 5 ini dilengkapi dengan kamera utama beresolusi 16MP yang memiliki fitur PDAF, OIS 4-axis dan kamera selfie 4MP. Baterai perangkat ini mengusung kapasitas 3.000mAh.

Xiaomi Mi 5 hadir dalam beberapa varian, yang paling murah hadir dengan RAM 3GB, internal 32GB, 3D glass curved cover back dan prosesor Snapdragon 820 quad core 1,8GHz dibanderol dengan harga Rp 4,1 jutaan.

Ada pula Xiaomi Mi 5 dengan RAM 4GB, internal 64GB, 3D glass curved cover back, dan prosesor quad core 2,2 GHz yang dibanderol seharga Rp 4,7 juta.

Dan yang paling mahal adalah Xiaomi Mi 5 dengan RAM 4GB, internal 128GB, 3D ceramic back cover, dan prosesor quad-core 2,2 GHz yang dibanderol dengan harga Rp 5,5 jutaan.
mks