Bercinta di Kondisi Terang Bikin Gairah Seks Membara

Bercinta di Kondisi Terang Bikin Gairah Seks MembaraIlustrasi pasangan seks @nihilist.fm
Beberapa pasangan memang merasa tidak percaya diri jika harus bercinta dalam kondisi yang terang atau lampu menyala. Hal ini akhirnya membuat mereka selalu bercinta dalam kegelapan.

Bercinta dalam kegelapan memang membuat pasangan merasa hot, misterius dan bebas bereksplorasi tanpa perlu malu. Tapi ternyata terapis seks asal New York, Ian Kerner mengatakan bahwa bercinta di ruang gelap membuat banyak hal terlewatkan begitu saja.

Kerner mengatakan, "ketika Anda tidak bisa melihat pasangan saat bercinta hal ini membuat stimulasi sensorik hilang begitu saja. Ketika dalam keadaan terang, Anda bisa melihat satu sama lain dan kemungkinan membuat gairah semakin membara."

Contohnya, ketika Anda dan pasangan melakukan hubungan intim dengan lampu menyala, Anda dapat melakukan kontak mata dan melihat reaksi pasangan saat mendapat stimulus bercinta. Hal ini bahkan dapat melecut gairah seksual. Demikian dikutip dari laman Women's Health, Rabu (24/2).

"Kondisi bercinta dengan lampu menyala membuat Anda dan pasangan lebih mampu mengekspos diri masing-masing. Serta membuat Anda dan pasangan mengenal satu sama lainnya lebih baik," terang asisten profesor di bidang studi perkembangan manusia dan keluarga Texas Tech University, Amerika Serikat, Dana Weiser.

Namun jika Anda dan pasangan masih ragu-ragu untuk melakukannya, Anda dapat mulai menyalakan lampu setelah foreplay. "Jika semakin lama Anda terangsang, hal ini membuat Anda akan lebih nyaman bercinta dengan lampu menyala," pungkas Kerner.
De