Polisi Jujur Pantang Makan Uang Haram, Pilih Buka Warung Sederhana

Polisi Jujur Pantang Makan Uang Haram, Pilih Buka Warung SederhanaIlustrasi @kaskus.co.id

Menjadi seorang polisi merupakan panggilan hati. Demikian yang diyakini oleh personel Kepolisian Resor Berau, Kalimantan Timur, Ajun Inspektur Polisi Dua Suyono.

Kendati gaji menjadi polisi bisa dibilang pas-pasan, namun Aipda Suyono pantang memanfaatkan profesi dan kewenangannya untuk mencari uang tambahan. Sebab, Suyono lebih memilih membuka usaha kuliner sebagai bentuk tambahan pemasukan yang halal.

Aipda Suyono membuka usaha warung makan pinggir jalan di Tanjung Redeb, Kalimantan Timur. Warung sederhana miliknya ini menawarkan menu utama makanan laut. Namun selain itu, warung yang buka setiap malam ini juga menawarkan varian kuliner lain.

Apabila sedang bebas tugas, bapak dua anak ini melayani pelanggannya sendiri di warung Mas Beleng miliknya. Aipda Suyono juga tidak canggung melayani para pembeli dengan tekun.

Kisah polisi jujur mencari rezeki halal ini dibagikan oleh Humas Polres Berau Rabu (24/2) lewat Facebook pagi tadi. Semoga apa yang dilakukan Aipda Suyono ini menjadi inspirasi bagi anggota polisi lain dalam mencari penghasilan tambahan.

Nay