Selamatkan Mahkota Putri Indonesia 2016, Pria Ini Panen Pujian

Selamatkan Mahkota Putri Indonesia 2016, Pria Ini Panen PujianInsiden jatuhnya mahkota Kezia Roslin Warouw @instagram.com/dpidamu
Dalam penobatan Putri Indonesia 2016 yang dilaksanakan pada Jumat, (19/2) lalu, hingga kini masih sangat diingat oleh publik. Pasalnya, telah terjadi insiden jatuhnya mahkota dari kepala Kezia Roslin Cikita Warouw.

Hal ini terjadi kala Kezia membungkukkan badan saat hendak menerima ucapan selamat dari Ketua Yayasan Putri Indonesia, Mooryati Soedibyo. Sayangnya, mahkota yang disematkan oleh Anindya Kusuma Putri itu tiba-tiba terlepas.

Beruntung, mahkota pemenang Putri Indonesia 2016 asal Sulawesi Utara ini berhasil diselamatkan oleh seorang pria yang berdiri di samping Mooryati.

Foto ini lantas menyebar ke media sosial dan menjadi perbincangan hangat. Terlebih banyak netizen yang memberikan pujian untuk pria yang diketahui bernama Agus Setiawan S.sos tersebut.

"Bapak Agus Setiawan S.sos namanya, dari dosen hingga jadi staff di kementerian. Sukses terus pak, untung ada bapak yang sudah menyelamatkan mahkota itu," kata akun Raspben.

"Untungnya bapak itu refleks, cepat jadi enggak sampai jatuh. Mungkin kalau jatuh bakal rusak," kata akun Nistya.

"Bersyukur ada bapak itu. Cekatan dan sigap, kalau saja bapak itu juga lagi bengong mungkin mahkotanya sudah rusak," ungkap akun Drestiya.
De