Polwan Anisa, Cantiknya Full Tidak Setengah-setengah

Polwan Anisa, Cantiknya Full Tidak Setengah-setengahPolwan Anisa jadi idola baru di Albania @mirror.co.uk

Anisa Zani, polisi wanita berusia 23 tahun yang bertugas di Albania membuat geger pengguna sosial. Foto cantiknya dengan cepat menjadi viral di sosial media. Sosok Anisa pun langsung menjadi idola baru netizen.

Kendati memiliki wajah yang memikat, namun Anisa menegaskan tak main-main dalam menjalakan tugasnya sebagai polisi. Dia mengaku tak memberi ampun bagi penjahat atau pelanggar hukum.

polwan-cantik

Disinggung fotonya yang kini menjadi buruan laki-laki di internet, Anisa mengaku tak tahu.

"Saya menjadi polisi bukan untuk pamer penampilan. Jika saya dipuji ketika bekerja saya tidak menghiraukannya dan tetap fokus bekerja. Itu prioritas saya," kata dia.

"Tentu saja menyenangkan punya wajah cantik, ini karunia Tuhan. Tapi tidak ada hubungannya dengan menjadi polisi," ujar Anisa.

Anisa sendiri sudah melakoni menjadi polwan selama 4 tahun sejak lulus akademi polisi pada usia 19 tahun. Saat ini dara asal Kota Gjirokaster, sebelah selatan Albania, itu tergabung dalam unit reaksi cepat di Ibu Kota Tirana.

-polwan-cantik

Anisa yang mendapat pelatihan dari polisi Italia ini bertugas di kawasan Lazarat, daerah dijuluki 'kampung narkoba' dengan omzet miliaran dolar.

Anisa yang ikut dalam penggerebekan besar-besaran dan berhasil menangkap bandar narkoba ini akhirnya dipromosikan menjadi inspektur di unit lalu lintas.

Meski demikian, para penggemar Anisa harus bersiap patah hati sebab Anisa sudah memiliki seorang tunangan.

"Saya merasa terlindungi jika bersama dia. Tak ada seragam yang lebih kuat melindungi ketimbang perisai cinta," kata dia. Demikian dilansir dari Mirror, Rabu (24/2).

Nay