Pasangan Mesum Kena Razia, Si Cowok Ngaku Tidur Sama Ibunya

Pasangan Mesum Kena Razia, Si Cowok Ngaku Tidur Sama IbunyaIlustrasi @tribunnews.com

Sepasang sejoli terjaring razia polisi diraja Malaysia di sebuah kamar hotel melati di kawasan Jalan Pintu 10. Namun saat dimintai keterangan petugas, si pria membuat alasan konyol. Dia menyebut wanita yang bersamanya di kamar itu adalah 'ibu saudaranya'.

Kedua sejoli ini kena razia operasi maksiat yang digelar oleh Departemen Agama Islam Kedah (JAIK) di wilayah Alor Setar.

Dalam operasi itu, petugas menangkap seorang pria 27 tahun dan wanita 40 tahun di sebuah kamar hotel. Saat digerebek, si wanita bersembunyi di kamar mandi karena takut ditangkap.

Semula si pria tak memberi alasan untuk apa dia menyewa kamar itu. Tapi, saat didesak akhirnya dia berbohong jika wanita itu adalah ibu saudaranya bukan kekasihnya.

Asisten Direktur Hukum dan Penegakan JAIK Sheikh Mahmud Mohd Rashidi mengatakan, razia ini digelar setelah mendapat laporan masyarakat sekitar soal hotel mesum di kawasan itu.

"Pada waktu itu ada seorang wanita diduga bersembunyi di dalam kamar mandi dalam kondisi ketakutan. Dan penyelidikan awal menemukan mereka tidak memiliki hubungan saudara atau suami dan istri, dan pria itu mencoba untuk membingungkan petugas dengan berkata wanita itu ibu saudaranya, tapi gagal," katanya.

Dia menambahkan, wanita yang ditangkap itu memiliki tiga orang anak sementara si pria masih lajang dan sudah memiliki kekasih.

Nay