Endank Soekamti Rilis Video Klip Soekamti Day Pakai Bahasa Isyarat

Endank Soekamti Rilis Video Klip Soekamti Day Pakai Bahasa IsyaratVideo klip Endank Soekamti - Sampai Jumpa @youtube.com
Endank Soekamti baru saja meluncurkan album terbaru bertajuk Soekamti Day di Taman Budaya Yogyakarta, Rabu (16/2) lalu. Mereka mempersiapkan banyak kejutan yang menarik lewat album yang dikerjakan di tempat outdoor, tepatnya di Gili Sudak, Lombok tersebut.

Soekamti Day memuat 17 lagu. Yang lebih menarik, album mereka dijual dengan kemasan yang unik, yaitu berwujud boxset yang berisi banyak merchandise, salah satunya album perdana Jalu.

Bahkan Endank Soekamti juga merilis video lirik menggunakan bahasa isyarat agar para fans yang kekurangan fisik bisa turut menikmati single terbaru mereka. Super kreatif ya!

Tak hanya satu lagi, melainkan semua lagu dalam album terbaru mereka digarap video liriknya dalam versi bahasa isyarat dan diposting lewat akun YouTube Endank Soekamti. Band dari Yogyakarta ini juga pernah menunjukkan seperti apa penggarapan video klip yang melibatkan Adis, personel dari Jungkat Jungkit dan Bimo.

Sampai saat ini video tersebut telah ditonton puluhan ribu orang di YouTube. Wah, keren banget ya! Yuk, tonton salah satu klip bertajuk Sampai Jumpa dari Endank Soekamti.
hdk