Mandi Bawa Ponsel, Gadis Cantik Ini Tewas Tersetrum

Mandi Bawa Ponsel, Gadis Cantik Ini Tewas TersetrumGadis yang tewas tersetrum di kamar mandi @mirror.co.uk
Bermain ponsel berujung maut kembali terulang, kali ini dialami oleh seorang gadis 14 tahun asal Moskow, Rusia. Ia diduga tewas setelah tersetrum kabel ekstensi yang tercelup ke dalam bak mandinya.

Kejadian ini tak terjadi di rumah sang gadis, melainkan di rumah barunya di Moldova. "Kami masih menyelidiki peristiwa ini," ujar jaksa Yulia Ivanova.

Rumah baru ini tidak memiliki colokan untuk mengisi baterai smartphone, untuk itulah gadis yang tidak disebutkan namanya ini memasang kabel ekstensi yang disambungkan ke charger ponselnya.

Namun, sang ibu yang menyadari bahwa putrinya tak kunjung keluar dari kamar mandi segera memanggilnya beberapa kali dan tak mendapat jawaban. Ia pun khawatir dan berusaha mendobraknya pintu kamar kamar mandi.

Benar saja, wanita berusia 40 tahun itu mendapati putrinya sudah terbakar dan tak bernyawa. Ia menemukan adanya alat listrik itu di tangan putrinya dan ponsel tergeletak di kamar mandi.

"Setelah penyelidikan selesai, kami akan membuat keputusan tindakan apa yang harus diambil," ujar Yulia yang merupakan jaksa setempat yang menyediki kasus ini.
mks