Farhat Abbas Ingin 'Burung' Saipul Jamil Dikebiri

Farhat Abbas Ingin 'Burung' Saipul Jamil DikebiriFarhat Abbas - Saipul Jamil @liputan6.com/fajar.co.id
Setelah sekian lama vakum dari dunia maya, pengacara kontroversial Farhat Abbas kembali eksis dan mengomentari berbagai kasus aktual di Indonesia. Yang terbaru dan masih hangat dibahas adalah soal pencabulan yang dilakukan pedangdut Saipul Jamil pada remaja 17 tahun berinisial DS.

Lewat akun Twitter barunya, @Farhatabbasnew, mantan suami siri Regina ini berharap supaya Ipul dihukum setimpal. Bahkan yang lebih ekstrem, Farhat ingin Ipul dikebiri.
Menurut Farhat Abbas, hukuman kebiri sudah sepantasnya ditimpakan pada para predator yang mencabuli anak-anak. Farhat juga mengimbau agar masyarakat tak memberi ampun pada Saipul Jamil bila ia memang benar terbukti telah berbuat cabul.
Seperti yang Anda tahu, Saipul Jamil dilaporkan remaja laki-laki inisial DS ke polisi atas dugaan pencabulan. Ipul kabarnya melakukan perbuatan cabul tersebut di rumahnya yang terletak di Gading Indah, Kelapa Gading, Jakarta Utara.

Ketika diperiksa, Saipul Jamil mengaku telah melakukan hal tersebut karena khilaf. Alhasil Ipul ditetapkan sebagai tersangka dan terancam dihukum sesuai Pasal 76 huruf e dengan ketentuan pidana Pasal 82 ayat 2 Undang-Undang Nomor 23 Tahun 2002 tentang Perlindungan Anak dengan ancaman hukuman penjara 15 tahun dan denda maksimal Rp 5 miliar.
hdk