Cara Bercinta di Dalam Air

Rabu, 24 Februari 2016 19:45
Cara Bercinta di Dalam AirIlustrasi bercinta di dalam air @sirrichards.com
Mungkin Anda dan pasangan penasaran dengan sensasi bercinta di dalam kolam renang dengan suasana dingin air dalam kolam seperti di film-film.

Dilansir dari The Health Site, melakukan hubungan seks di dalam kolam renang memberikan pengalaman bergelora yang dapat memberikan kenangan indah.

Nah, jika Anda ingin mempraktikkannya. Sebaiknya lakukan langkah-langkah berikut ini:

1. Masuklah ke dalam kolam renang dan saling berpegangan tangan.

2. Lakukan eksplorasi sambil berpelukan.

3. Ketika sudah mencapai mood, angkatlah istri sehingga ia bisa melingkarkan kaki di tubuh sang suami melakukan penetrasi. Ketika berada di dalam air, tidak perlu pusing soal pelumas.

4. Posisi lain yang dapat dicoba adalah ketika istri menyeimbangkan dirinya pada tembok sambil mengambang, kemudian sang suami melakukan penetrasi dari belakang.

5. Jadilah kreatif dan munculkan gagasan posisi-posisi seksual sendiri.

Jika Anda ingin sensasi semakin romantis, Anda dapat menambahkan iringan musik romantis di latar belakang, dan lilin dupa wangi serta sebotol sampanye dan beberapa cemilan ringan.

Tapi ingat, jangan melakukan seks terlalu liar agar keseimbangan tetap terjaga. Pastikan kegiatan bercinta ini Anda lakukan di bagian kolam yang dangkal.

Jangan lupa pula untuk menyiapkan kondom. Karena meski berhubungan di dalam air, hal ini tidak akan mencegah kehamilan. Selain itu pastikan juga bahwa Anda dan pasangan benar-benar ingin menikmati seks di dalam air ini.
(De)
Komentar